Kamis, 02 Oktober 2014

Tips & Triks Mengganti Warna 'Costumize' Folder Pada Windows

Saat ini tersedia banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat tampilan komputer terlihat lebih menarik, salah satunya adalah folder colorizer. Aplikasi ini akan membuat tampilan folder lebih menarik karena kita bisa mengganti folder dengan berbagai warna. 

Selain tampilan menjadi lebih menarik dan juga dapat memudahkan untuk dalam pencarian file tertentu yang kita prioritaskan. Kita bisa memberikan warna khusus pada folder tertentu, sehingga akan mudah untuk mengidentifikasi sejumlah file yang terdapat folder dengan warna-warna tertentu.

Silakan Download Aplikasinya di sini 

Setelah Aplikasi terinstal, klik kanan pada folder ingin diganti warnanya. Lalu akan terlihat pilihan baru di menu konteks yaitu: Warnai!. Sekarang memilih warna yang ingin Anda tetapkan ke folder ini.

Meskipun aplikasi ini gratis, saat pertama digunakan, perangkat ini akan meminta id email Anda untuk aktivasi. Tapi tidak perlu khawatir karena kita tidak perlu mengkonfirmasi aktivasi dengan masuk ke akun email Anda. Bahkan jika Anda tidak ingin berbagi email id Anda dengan pengembang software ini pun tidak masalah. Software ini diaktifkan secara otomatis setelah Anda memasukkan id email. Jadi Anda cukup memasukkan id email palsu saja.  

 





Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan beri komentar